Bagaimana Kuas Kosmetik Mempengaruhi Jerawat

Jerawat

Jerawat bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan, membuat frustrasi dan tidak nyaman. Biasanya wanita cenderung mengaitkan kosmetik mereka atau rencana diet mereka sendiri, namun beberapa kali dasar sebenarnya untuk situasi itu mungkin sesuatu yang mengejutkan kecil – kuas rias wajah Anda.

Sikat kecantikan semakin banyak digunakan akhir-akhir ini dengan semakin populernya penggunaan dekoratif kelas atas bersama dengan makeup vitamin. Biasanya menggunakan kuas kosmetik yang berkualitas pasti lebih disarankan untuk digunakan ketika datang ke aplikasi dekoratif keseluruhan dan hasil akhir daripada hanya menggunakan jari-jari Anda atau bahkan sepotong tisu. Namun, Anda harus ingat bahwa tanpa pembersihan yang teratur dan menyeluruh, sikat dekoratif sering kali mengandung kotoran dan kuman.

Kuas kosmetik Anda dapat terdiri dari puluhan ribu bakteri yang sedikit dan akan menyebabkan banyak penyakit dan masalah kulit seperti jerawat. Jika sekarang Anda sering berkelahi belakangan ini, lihatlah kuas kosmetik Anda dan cari tahu apakah kuas itu benar-benar bersih Makeup Set.

Pikirkan tentang itu. Jika Anda mendengkur setiap pagi, Anda merias wajah dengan kuas dekoratif. Anda memasukkannya kembali ke dalam tote make up atau laci Anda yang tak berdasar dan meninggalkannya sampai waktu berikutnya Anda menggunakan dandanan Anda. Anda juga dapat mengatur kuas kosmetik secara sporadis di wastafel Anda yang mungkin tidak asli. Mungkin mereka sebentar jatuh ke lantai. Anda mungkin tidak dapat membuat diri Anda sendiri untuk membuang blush yang tidak lagi dihentikan (sekarang telah mati juga) yang telah Anda alami selama tiga tahun sekarang.

Atasan, laci, tas kosmetik, lantai, dan kosmetik Anda yang mungkin mati semuanya dapat menyimpan bakteri ke sikat dekoratif yang kemudian Anda gosokkan ke permukaan wajah Anda. 7 hari seminggu, Anda berpotensi menggosok bakteri yang dipanen dari permukaan dan tas kotor ke wajah, menginfeksi kulit dan menyumbat pori-pori Anda pada saat yang sama.

Apa yang Perlu Anda Lakukan untuk Melindungi Kulit Anda? Karena itu hari ini bahwa Anda tahu kuas Anda mungkin menjadi masalah, apa yang harus Anda lakukan untuk membantu kulit? Anda akan menemukan sejumlah pembersih kuas kosmetik yang tersedia di pasar. Beberapa mencuci yang menyerupai sampo dan yang lainnya adalah semprotan berbasis alkohol. Jika Anda menggunakan layanan dan produk ini, ingatlah bahwa endapan senyawa yang terbentuk dari pembersih Anda dapat berakhir pada wajah Anda sendiri. Jika kulit Anda sensitif, hal ini dapat membuat Anda semakin kesal.

Ingin benar-benar membersihkan tanaman hias Anda? Lulur yang luar biasa akan sangat mendukung.

Inci. Pertama-tama cucilah setiap kuas kosmetik di bawah air hangat untuk menghilangkan riasan dangkal dari kuas Anda.

2. Tetapkan satu titik alami, sampo lembut pada bulu setiap sikat kosmetik dan pijatan dari jari.

3. Isi wastafel kamar mandi dengan air panas dan tempatkan
dekoratif

sikat di sana untuk berendam selama beberapa menit.

4. Setelah kuas sempat mendidih, bilas setiap kuas dengan air hangat.

5. Keringkan setiap sikat terlebih dahulu dengan lembut peras setiap kelebihan H20.

6. Biarkan sikat hingga kering dengan handuk.

Jika kuas Anda telah sangat berantakan maka kemungkinan mereka telah menginfeksi make up Anda, terlepas dari seberapa efektif make-up Anda dipertahankan. Jika Anda menebaknya, buang kosmetik Anda dan tukarkan dengan produk yang baru. Selalu gunakan sikat segar dengan solusi segar untuk memastikan Anda tidak mencemari produk terbaru.

Juga, cobalah untuk mengingat bahwa sebagian besar makeup tidak memiliki masa simpan yang tidak terbatas sehingga pastikan untuk menunjukkan musim menggunakan pena setelah Anda awalnya membuka kosmetik dan membuangnya begitu Anda telah mencapai hari kedaluwarsa yang normal.

Secara keseluruhan kuas kosmetik benar-benar nyaman tetapi kegunaannya sepenuhnya kontraproduktif untuk menghasilkan tampilan yang sempurna jika mereka menyebabkan jerawat atau masalah kulit. Jerawat hanyalah salah satu dari banyak penyakit kulit yang mungkin Anda kembangkan dengan cara sikat yang kotor sehingga sangat penting untuk menjaganya sebersih mungkin. Bilas semua sikat dekoratif Anda di bawah air mengalir setidaknya satu kali per minggu dan cuci persis seperti yang disebutkan sebelumnya minimal satu kali dalam satu bulan kalender untuk mencegah kemungkinan penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *