Pelapisan PVC pada Kawat – Perbedaan Yang Terjadi

PVC

Polivinil klorida mengacu pada plastik yang paling disukai dan diproduksi ketiga. Aplikasi utamanya adalah dalam konstruksi karena sangat tahan lama, mudah dirakit serta murah. Penggunaan utama PVC adalah untuk melapisi kabel; Kawat berlapis PVC dan kabel berisolasi PVC hadir dengan manfaat besar. PVC paling sering digunakan untuk isolasi kabel listrik. Salah satu aspek terpenting PVC adalah mencegah bahaya kebakaran; aspek ini membuatnya sangat populer di domain listrik.

Ketika Anda berurusan dengan kabel listrik, penting untuk memastikan bahwa keselamatan diberikan prioritas pertama. Risiko kebakaran sangat meningkat di mana kabel listrik tidak dilakukan dengan benar. Kawat dengan lapisan PVC dapat melepaskan uap HCl; klorin membantu menghilangkan radikal bebas dan menyebabkan retardasi api. HCl di sisi lain mencairkan. Akibatnya, kawat yang dilapisi atau diisolasi memiliki tujuan vital dalam domain listrik untuk membuat kabel listrik, dll upvc.

Kabel listrik yang dilapisi polivinil klorida tidak hanya mencegah bahaya kebakaran tetapi juga tetap terjaga dari kelembaban dan air.

PVC berbiaya rendah dan berfungsi sebagai ketahanan korosi yang sangat baik. Ini memiliki sifat oksidasi terbelakang, isolasi, dan sifat tahan yang membuatnya menjadi bahan yang sangat baik untuk melapisi kabel tembaga dan aluminium di kabel listrik dan kabel listrik. Kawat berlapis PVC memiliki rentang layanan yang lebih panjang dan tersedia dalam berbagai warna jika pelanggan mendapat lebih banyak pilihan. Mereka kebanyakan datang dalam kekurangan, putih dan hijau.

Kawat besi berlapis PVC juga memiliki kegunaan umum sebagai pagar rantai penghubung yang digunakan terutama di pagar keamanan industri, lapangan tenis dan juga jalan raya. Pagar yang dilapisi PVC dikenal sebagai salah satu jenis taruhan yang memberikan tampilan estetika. Ini juga dapat menghadapi cuaca ekstrem yang keras termasuk panas hingga 50 derajat Celcius; juga tahan terhadap sinar ultraviolet. Kawat berlapis PVC berasal dari 2,0 mm hingga 6,0 mm. Mereka tahan terhadap korosi, penuaan dan berbagai jenis cuaca.

Ada berbagai logam yang digunakan dalam pembuatan kabel yang dilapisi oleh PVC. Produk kawat termasuk tembaga, kawat besi, kawat baja stainless, kawat besi galvanis serta kawat kuningan. Namun penggunaan utama lapisan PVC masih dalam membuat kabel listrik menggunakan tembaga. Kawat berlapis PVC secara drastis mengurangi bahaya kebakaran dan membuat kabel lebih aman. Dengan meningkatnya utilitas PVC, produksi PVC secara keseluruhan diasumsikan melebihi 40 juta ton dalam beberapa tahun.

Saya Taylor Nick setelah penelitian intensif kawat berisolasi PVC, kawat tembaga, kawat tembaga telanjang, kabel daya, kami mempresentasikan upaya dan kinerja terbaik kami melalui Rajasthan Electric Industries.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *