Strategi untuk Omaha H / L Poker

poker

Salah satu kesalahan terbesar yang saya perhatikan pemain lain lakukan ketika mereka bermain Omaha h / l adalah bahwa mereka terlalu bersemangat untuk mendapatkan Aces saku. Tentu, ini adalah pegangan Hold’em yang hebat, dan kadang-kadang bahkan dominan di Omaha (meskipun tidak sebanyak yang Anda pikirkan), tetapi ini adalah cara yang bagus untuk membuat Anda mendapat masalah di Omaha h / l.

Ingat, berkali-kali dalam H / l, Anda bermain untuk 1/2 pot jika Anda hanya memiliki kesempatan tinggi. Ini bukan ide yang baik untuk membuat terlalu banyak chip yang dilakukan ketika Anda tidak akan memenangkan seluruh pot. Dalam game FL, Anda bisa memainkan tangan ini sedikit lebih kuat, dalam game PL, Anda mungkin mendapat masalah. Sepasang Aces tidak akan bertahan sesering itu di Omaha. Anda sangat mungkin dikalahkan ketika pemain lain 2 kartu acak berpasangan, seseorang membuat straight atau flush, atau bahkan full house. Dan ini semua memperhitungkan bahwa orang lain akan memenangkan yang rendah. Jangan melakukan kenaikan gaji yang besar ke pot hanya berdasarkan fakta bahwa Anda memiliki A-A di tangan Anda agen sbobet.

Sekarang jika Anda memegang AA-2-3 double cocok itu adalah cerita yang sama sekali berbeda, tetapi sebagian besar waktu ketika saya melihat pemain gila itu adalah dengan sesuatu seperti AA-9-5 atau AAT-7 dan sebagian besar waktu mereka membuat permainan untuk pot di mana ada tangan tidak akan bertahan melawan pemain Omaha yang baik. Satu pengecualian bisa terjadi jika Anda hanya melawan satu lawan, meskipun ia masih bisa memasangkan kartu acak untuk 2 pasangan untuk mengalahkan Aces Anda. Jika Anda menghadapi lebih dari satu lawan, buang Aces itu kecuali tangan Anda menjadi satu set atau satu rumah penuh di Flop.

Kesabaran dan mengetahui tangan awal yang baik adalah kunci di Omaha h / l. Jangan jatuh ke dalam perangkap yang membuat kebanyakan pemain pemula terlalu berkomitmen pada Aces tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *